Progaruda adalah portal penyedia informasi terkini dan update tentang Tanah air.

Tiktok Shop Buka Lagi 12 Desember, Ini 5 Hal yang Perlu Diketahui! 

tiktok shop buka lagi 12 desember
tiktok shop buka lagi 12 desember

Ada kabar gembira buat pelaku bisnis online di Indoenesia, yes! Tiktok shop buka lagi 12 Desember tepat tulisan ini dibua! Simak apa aja yang baru! 

Tiktok shop adalah fenomena menarik dalam kancah perkembangan bisnis digital tanah air, bagamana tidak, hanya membutuhkan beberapa tahun saja untuk menyalip instagram dan facebook. Dalam dunia bisnispun mereka begitu masif dan melakukan banyak penyesuaikan. 

Tidak begitu sulit untuk Tiktok shop, untuk diterima di masyarakat karena populer dan mudah di gunakan, apalagi itu memberikan semua orang punya kesempatan untuk menjual barang dengan mudah dan murah sembari menjadi konten kreator.  

Tiktok shop sempat di tutup di Indoenesia pada Oktober 2023 dan akhirnya kembali hadir di tanggal 12 Desember 2023. Tentu, kehadiaranya kembali di sambut sangat antusias oleh para pengguna Tiktok dan pelaku bisnis di Indonesia. Dan pada artikel ini kita akan membahas 5 hal penting yang harus kamu ketahui kalo kamu adalah pengguan Tiktok Shop. 

5 Hal Yang Perlu Kamu Ketahui, Fakta Tiktok Shop Buka Lagi 12 Desember

Tiktok Shop buka lagi tanggal 12 Desember tentu bukan tanpa alasan dan begitupun ketika di tutup, ada alasannya juga yang berkaitan dengan pemerintah. Nah, kini mereka hadir dengan beberapa hal baru yang mungkin mencengangkan kamu, yaitu: 

Kemitraan dengan Tokopedia 

Salah satu perubahan yang paling signifikan dari TikTok Shop yang kembali hadir adalah kemitraan dengan Tokopedia. Kemitraan ini memungkinkan pengguna TikTok untuk berbelanja di TikTok Shop melalui aplikasi Tokopedia. 

Fitur barur

Selain kemitraan dengan Tokopedia, TikTok Shop juga menghadirkan beberapa fitur baru, seperti: 

  • Livestream Shopping 

Fitur ini memungkinkan penjual untuk melakukan live streaming dan berinteraksi langsung dengan pembeli. 

  • Short Video Ads 

Fitur ini memungkinkan penjual untuk membuat iklan dalam format video pendek yang ditampilkan di beranda pengguna TikTok. 

  • Shop Tab 

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melihat produk-produk yang dijual di TikTok Shop. 

Target pasar 

TikTok Shop menargetkan pasar pengguna TikTok yang sebagian besar adalah generasi muda. 

Prospek 

Dengan berbagai perubahan dan peningkatan yang dilakukan, TikTok Shop diharapkan dapat kembali menjadi platform e-commerce yang populer di Indonesia. 

Kesimpulan 

Tiktok shop buka lagi 12 Desember tentu kabar baik buat semua penggunaanya yang baru terlepas dari kontroversi ketika mereka hadir dan menyajikan layanan buat mayarakat. Tentu baik juga untuk kamu mempelajari lagi apa yang baru kedatangan mereka hari ini.   

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *