Progaruda adalah portal penyedia informasi terkini dan update tentang Tanah air.

Pegi Pegi Shutdown, Resmi di Tutup 11 Desember, Mengapa?

pegi pegi shutdown
pegi pegi shutdown

Pegi Pegi Shutdown – Kabar mengejutkan datang dari platform pemesanan tiket dan hotel online ternama, Pegi Pegi. Setelah 12 tahun melayani masyarakat Indonesia, Pegi Pegi resmi menutup layanannya pada 11 Desember 2023.

Kabar ini tentu menjadi berita mengejutkan bagi banyak orang, terutama bagi para traveler yang telah menjadikan Pegi Pegi sebagai teman setia dalam merencanakan perjalanan.

Namun, di balik rasa sedih juga kaget, ada banyak kenangan dan torehan prestasi yang telah diberikan Pegi Pegi. Platform ini telah membantu banyak orang mewujudkan impian untuk berlibur dan menjelajah berbagai tempat.

Kini, meskipun Pegi Pegi telah menutup layanannya, perjalanan kita sebagai traveler tidak akan berakhir. Masih banyak platform lain yang menawarkan beragam layanan menarik untuk mempermudah perjalanan kita.

Pegi Pegi, 12 Tahun Menemani Para Travellers Indonesia

Pegi Pegi didirikan pada tahun 2010 oleh Ferry Unardi dan Albertus Sutanto. Sejak awal, platform ini langsung menarik perhatian banyak orang.

Dengan Interface yang user friendly, promo menarik, dan layanan yang memuaskan menjadi beberapa faktor yang membuat Pegi Pegi begitu dicintai oleh masyarakat Indonesia.

Selama 12 tahun beroperasi, Pegi Pegi telah menjadi salah satu platform pemesanan tiket dan hotel online terkemuka di Indonesia. Bahkan, platform ini sempat menjadi salah satu unicorn Indonesia, yaitu perusahaan rintisan yang memiliki nilai valuasi lebih dari US$1 miliar.

Alasan Mengapa Pegi Pegi Shutdown Alias Bangkrut

Keputusan untuk menutup Pegi Pegi tentu tidak diambil dengan mudah. Manajemen Pegi Pegi menyatakan bahwa keputusan ini diambil karena adanya perubahan kondisi pasar dan persaingan yang semakin ketat.

Di tengah persaingan yang semakin ketat, Pegi Pegi mungkin tak mampu lagi mempertahankan posisinya di pasar dan hingga akhinya Pegi Pegi shutdown. Namun, tidak menutup kemungkinan bahwa Pegi Pegi akan kembali hadir dengan format yang baru di masa depan.

Kenangan Berharga Bersama Pegi Pegi

Bagi banyak orang, Pegi Pegi lebih dari sekadar platform pemesanan tiket dan hotel online. Platform ini telah menjadi bagian dari perjalanan mereka.

Melalui Pegi Pegi, banyak orang dapat mewujudkan impian untuk berlibur dan menjelajah berbagai tempat.

Banyak kenangan indah yang tercipta bersama Pegi Pegi. Mulai dari mendapatkan tiket dengan harga murah, menemukan hotel yang sesuai dengan budget, hingga merencanakan itinerary perjalanan secara detail.

Pegi Pegi Shutdown, Ngetrip Tetep Harus Terus Jalan Dong!

Meskipun Pegi Pegi shutdown, perjalanan kita sebagai traveler tidak akan berakhir. Masih banyak platform lain yang menawarkan beragam layanan menarik untuk mempermudah perjalanan kita.

Beberapa platform yang bisa menjadi alternatif Pegi Pegi antara lain:

Platform-platform ini menawarkan berbagai layanan yang hampir sama dengan Pegi Pegi, seperti pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta api, dan bus, serta aktivitas wisata.

Pegi Pegi mungkin telah tutup, tetapi kenangan yang tercipta bersama platform ini akan selalu tersimpan dan telah menorehkan prestasi selama 12 tahun menjadi teman travelling. Mari kita lanjutkan perjalanan kita sebagai traveler dan terus menjelajah berbagai tempat di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *